Rabu, 13 April 2011

KABAR TERAKHIR FU (Firman Utina)

Berita sang kapten Firman Utina masuk Rumah Sakit cukup mengagetkan banyak pihak. Pasalnya, FU15 sendiri telah disiapkan oleh Kolev untuk bermain penuh saat melawan Song Lam di ajang AFC Cup kemarin.
    Namun pas pukul 11 siang, Firman harus dimasukkan ke RS karena sakit hepatitis B. Untung lascar wong kito masih mampu meraih kemenangan kemarin meski harus bermain dengan 10 orang sejak Bobby Satria diusir wasit di menit 33 babak pertama.
    Saat tiba di kamar RS, sudah ada 1 keluarga Firman yg baru datang. Istri dan anaknya sendiri ditinggal di hotel. Sebelumnya, Pak Yan dan satu anak Singa Mania juga sudah menjaga dan menginap sejak semalam menemani Firman.
    Menurut Firman, sakitnya ini lebih dikarenakan rasa kelelahannya mengejar fisiknya yang sempat ngedrop usai istirahat penyembuhan cederanya selama 1,5 bulan lalu. Sakit Hepatitis B ini juga diakui Firman baru pertama kali dideritanya.
    “Waktu itu saya mungkin terlalu semangat latihan mengejar fisik teman-teman yang lain, waktu libur 4 hari di Jakarta saya juga tidak istirahat, tetap bersepeda genjot ketertinggalan fisik,” ujarnya.
    Tidak lama berselang, muncul official SFC, ada asisten manajer Iswadi, fisioterapis Pak Encu dan bagian umum lainnya. Yang jelas dari hasil obrolan dengan dokter yang merawat dan keterangan Pak Encu, Sang kapten harus istirahat selama 1 bulan. “Di RS paling 4 hari, tapi proses pemulihannya yang lama, sejak masuk RS minimal 1 bulan.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar