Selasa, 04 Oktober 2011

Greg Perluh Waktu 2-3 Hari Tentukan Sikap!


PALEMBANG.Lepasnya si Phiton julukan Budi Sudarsono dari gengaman tidak menyurutkan Sriwijaya FC untuk kembali mendatangkan striker tajam dilini depan. Bidikan selanjutnya pemain naturalisasi Greg Nwokolo rencannya akan dihadirkan ke Bumi Sriwijaya.


Managemen PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM) ternyata tidak main-main untuk mendatangkan striker asal Persija Jakarta ini. Pasalnya pemain lincah ini mengaku kepada wartawan koran ini kalau dirinya sudah dihubungi pihak managemen.“Iya, mereka sudah menghubungi saya,“ jelasnya singkat.


Lebih lanjut pemain asal Nigeria yang sudah berganti kewarganegaraan (WNI) ini kembali mengutarakan kepada Palembang Ekspres dirinya tidak langsung bisa menerima tawaran yang diberikan Laskar Wong Kito julukan Sriwijaya FC.
“Saya berikan waktu kepada managemen Sriwijaya FC sekitaran 2-3 hari lagi saya akan berikan keputusan,“ ungkapnya.


Diakui Greg, waktu 2-3 hari yang diberikannya kepada Laskar Wong Kito bukan semata-mata dirinya menolak pinangan Sriwijaya FC. “Secara jelas saya sekarang masih berstatus pemain Persija Jakarta. Jadi saya harus menyelesaikan urusan disini dulu,” ceplosnya.


Dengan demikian, tampaknya lampu hijau mulai bersinar, musim depan barisan Ka-Ka (Kas Hartadi-Kayamba) dilini akan dilengkapi Greg untuk memborbardir lini pertahanan lawan. Tetapi, status kewarganegaraan Greg Nwokolo merupakan faktor yang mengiurkan bagi tiap klub. Wajar saja kalo klub-klub peserta Indonesia Super League (ISL) jatuh hati kepadanya. “Tawaran dari klub-klub kepada saya ada, tetapi saya tidak bisa bilang siap-siapa saja tidak etis,“ tutupnya.


Menurut bank data Palembang Ekspres, Gregory Junior Nwokolo terbilang pemain yang sangat tajam dan memiliki insting gol. Pada kompetisi Indonesia Super League (ISL) edisi 2010-2011 koleksi gol yang dikemasnya sebanyak 13 gol dan 3 kali kartu kuning.


Striker muda asal Bangka Belitung (Babel) Risky Nofrianyah disebut-sebut merupakan pemecah solusi lini depan SFC. Hadirnya Greg Nwokolo diskuad Laskar Wong Kito pastinya menambah tajam lini depan Sriwijaya FC. Sedangakan Laskar Wong Kito sendiri sudah mengkoleksi 3 striker Kayamba Gumbs, Risky Nofrianysah dan Hilton Moreira.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar