Selasa, 04 Oktober 2011

Qischil Dipecat...!!!



PALEMBANG. Lepasnya Si Phiton ternyata berentet panjang dan berdampak buruk buat mantan pemain Persik Kediri Qischil G Minny. Pasalnya proyeksi hadirnya Qischil di Sriwijaya FC merupakan campur tanggan Budi Sudarsono. Dengan demikian sontak saja Managemen dan Pelatih memecat Qischil dari skaud Laskar Wong Kito.

“Kita telah memecat Qischil. Soalnya Qischil satu paket dengan Budi. Jadi otomatis kalau Budi batal dikontrak, Qischil juga demikian,’’ kata Hendri Zainuddin Direktur Teknik dan SDM (PT.SOM)

Hal serupa kemudian ditegaskan kembali oleh Jamaluddin Asisten Manager Sriwijaya FC. Pihaknya langsung bergerak cepat pasca hengkangnya Budi. “Qischil dan Budi itu satu paket, artinya kalau Budi berhenti, Qischil juga demikian. Kita sudah sampaikan, dan Qischil bisa menerimanya, ” tambah Jamal

Kemudian pemain kelahiran Jawa Timur ini langsung saja meningalkan Bumi Sriwijaya (Palembang) Senin (02/10) sore. Qischil memang belum mendapatkan kontrak secara resmi dari Manajemen Sriwijaya FC. Mantan pemain Persik Kediri baru sebatas pengajuan kontrak dan belum sepenuhnya disetujui Manajemen. Meski demikian, Qischil telah mendapat uang tanda jadi sebesar Rp 20 juta.

“Untuk Qischil kita beri keringanan untuk mengembalikan uang tanda jadi hanya 50 persen saja, menjadi Rp 10 juta. Soalnya kita cukup maklum, karena pasti sudah digunakan untuk membiayai keluarganya,’’ ungkap Jamal.

Sedangkan untuk Budi, Jamal menegaskan tidak ada dispensasi. “Budi tetap mengembalikan uang tanda jadi sebesar Rp 75 juta. Saya dapat informasi Budi akan segera mengembalikan uang tersebut,’’ bebernya.

Sementara pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi membenarkan pihaknya telah memecat Qischil. Pria asli Solo ini menyebut hal tersebut memang sesuai dengan perjanjian dengan Budi beberapa waktu lalu. “ Budi dulu minta satu paket dengan Qischil. Artinya tidak mungkin Budi keluar, tapi Qischil masih tetap di Sriwijaya FC,’’ tegasnya. (MLM)



Profil
Nama : Qischil Gandrum Minny
TTL : Jawa Timur, Ngajuk 22 Juli 1987

Karir klub
Persik Junior 2004
Persik Senior 2005-2008
Persi Kudus 2008
Persik Kediri 2009-2010
Barito Putra 2010-2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar